Halaman

Minggu, 14 November 2010

Seminar Jakarta Indonesia 2011


Seminar Jakarta Indonesia 2011, adalah kegiatan Seminar  yang akan diselenggarakan oleh James Gwee dalam meningkatkan kemampuan diri khususnya di bidang Penjualan, Motivasi, Kepemimpinan, dan Pengembangan diri.

Siapakah James Gwee ? Mungkin ada yang sudah mengenal siapa James Gwee, tapi mungkin juga ada yang baru mendengar nama James Gwee. James Gwee, MBA yang disebut Indonesia’s Favourite Trainer Adalah Direktur Academia Pendidikan dan Pelatihan yang berbasis di Singaupra.

James Gwee adalah special Trainer dibidang Penjualan, Motivasi, Service Excellence, Leadership, Manajerial Keterampilan, Team Building, dan Pengembangan Pribadi.
Disamping itu James Gwee juga sebagi nara sumber Pelatihan dan Seminar tentang Motivasi, Pengembangan Diri, baik yang dilaksanakan oleh Organisasi, Kantor maupun Perusahaan. Dengan keahlian khusus untuk Training ini, James Gwee sudah di undang kemana-mana, baik di Indonesia sampai ke beberapa Negara di dunia.

Nah …. Bagi anda yang tergolong, Pimpinan Perusahaan, Pemilik Perusahaan, Manajer, Staff, dan Perorangan yang ingin mengembangkan diri, maka tempat yang paling tepat adalah mengikuti Seminar Jakarta Indonesia 2011 yang diselenggarakan oleh James Gwee.

Pada tahun 2011 yang akan datang, James Gwee akan mengadakan beberapa kegiatan baik berbentuk Seminar maupun Training.

Sampai ketemu di Seminar Jakarta Indonesia 2011 bersama James Gwee dari  Academia Pendidikan dan Pelatihan.

Informasi lebih lanjut : Seminar Jakarta Indonesia 2011

Salam,
Muliardy Banun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Isi Komentar dibawah ini. Terima kasih.