Halaman

Senin, 20 Juni 2011

Ayo Berburu Lagi Backlink


Link Gratis Berkualitas
Kembali Lagi Berburu Backlink, setelah Kontes SEO Websasdesign.com Cinta Blogger yang sudah selesai tanggal 15 Mei 2011, kini kembali berburu Backlink lagi untuk Kontes SEO yang lain.

Saat ini memang masih ada Kontes SEO yang sedang berlangsung dan kebetulan saya juga ikut partisipasi yaitu Kontes SEO Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood dan Kontes SEO Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia.

Kedua Kontes SEO tersebut diatas belum dioptimasi karena selama ini Fokus optimasi di Websasdsign.com Cinta Blogger. Disamping itu kedua Kontes SEO tersebut masih lama waktunya, jadi prioritas di Kontes yang waktunya akan habis.

Kontes SEO Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia sampai tanggal 20 Juli 2011, sedangkan ontes SEO Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood sampai 31 Juli 2011.

wah kayaknya berat nih ... :mrgreen: , sama-sama berakhir di Juli 2011. Yah walaupun berat dicoba saja, namanya juga usaha :lol: .

Dan memang manfaat ikut Kontes SEO kita dipaksa untuk berburu Backlink, ada juga sisi positifnya soalnya kalau nggak ada Kontes SEO kadang malas mencari Backlink.

Dan mungkin karena sering ikut Kontes SEO walaupun nggak Juara 1, Backlink Blog ini bertambah terus sehingga sekarang sudah PR 3. Walaupun nggak dapat hadiah Juara tapi yang penting dapat Backlink.

Sekedar info, banyaknya backlink yang saya dapat pada saat mengikuti Kontes SEO yang 3 terakhir saja :
Kontes SEO Websasdesign.com Cinta Blogger, sebanyak 3.202 backlink. Juara 5.

Kontes SEO Perlunya Web Komunitas Event Organizer, sebanyak 5.910 backlink. Juara 8.

Kontes SEO Diskon Gila Disdus.com, sebanyak 3.168 backlink. Juara 2.
Yah itulah sisi positifnya ikut Kontes SEO, walaupun nggak dapat hadiah uang tapi kita senang dapat banyak Backlink.

Sekarang ada 2 Kontes SEO lagi yang sedang berlangsung, Kembali Lagi Berburu Backlink. Yang penting tetap semangat ...! :grin:

Salam,

Muliardy Banun.

STOP PRESS ...!

Mau Dapat Backlink Satu Arah (One Way Backlink), Gratis .... dan Berkualitas ...?
Silahkan Baca Disini atau Langsung Klik Banner Dibawah ini dan rasakan Manfaatnya
Backlink Gratis Berkualitas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Isi Komentar dibawah ini. Terima kasih.